Dec 28, 2011

HENSHIN !!





Well, akhirnya jadi juga tampilan baru blog, karena libur bisa lebih cepat selesainya... walaupun sebagian komponen blog-nya sama atau hasil daur ulang... ahahahaha ( ̄▽ ̄) (karena sebenernya lebih asik maen PSP sama Skyrim daripada selesain tampilan blog).

Loading-nya seharusnya lebih cepat... sedikit, soalnya beberapa file yang sekarang size-nya lebih kecil dari yang sebelumnya. Buat yang masih pake monitor CRT (kayak gw orz), mungkin jadi kelihatan lebih gelap tampilannya daripada di monitor LCD, tapi siapa juga yang masih pake monitor CRT ( ̄ー ̄) ...kecuali gw orz. Mungkin masih ada beberapa yang bakalan diganti, soalnya masih belum terasa pas tampilannya.

Btw, chart anime Neregate buat season Spring 2012 udah keluar sekitar 2-3 hari yang lalu, bakalan gw upload ke post yang terpisah, biar yang cuma mau lihat chart gak perlu liat tulisan-tulisan random ini lol XD. Dan bicara soal anime, cobalah untuk nonton anime yang satu ini : Mashiro-iro no Symphony, anime harem yang gak punya adegan mandi di onsen ataupun mizugi di pantai, tapi sebagai gantinya punya cerita yang bagus (Sana T_T).

http://lh6.googleusercontent.com/-G_8yMHIHEYw/TvqrSHvPe-I/AAAAAAAAAvY/Az_I4zbahUs/s0/wall.jpg
wallpaper buat PC pentium 3 (`・ω・´)


HENSHIN !!
4/ 5
Oleh