Jan 2, 2015

Selamat Hari Ganti Kalendar


-Yah, telat 1 hari harap maklum... _(:3」∠)_-

Tahun baru, hari baru, ...tidak ada diri yang baru ;_;. Belakangan ini blog memang agak terlantar (seperti biasa), karena beberapa hal mulai dari urusan IRL, masalah dengan salah satu web belanja online yang gak bisa menuliskan alamat dengan benar (loh koq curhat?), Steam Sale terkutuk (dompet uap dengan mudah menguap orz), dan 2 hal di bawah ini :

 
-vvota for life!-

Di liburan ini, gw sempatkan untuk mengurus blog lagi. Gak ada beda? Karena yang gw ubah cuma di bagian wallpaper dan nambahin chart winter-nya Neregate ( ̄▽ ̄). Well, beberapa kode HTML gw sederhanakan, karena waktu jaman dulu blom ngerti HTML jadi masih banyak "sampah".

Di season winter ini sebenernya gak terlalu banyak anime yang menarik perhatian gw. Sementara ini cuma ada 4, dan 2 diantaranya sekuel :

  1. Soukyuu no Fafner Exodus (yeah memang BL ┌(┌^o^)┐, tapi gw akuin season 1, ova sama movie keren)
  2. Aldnoah Zero 2
  3. Saenai Heroine no Sodatekata
  4. Yoru no Yatterman
, untuk sisanya mungkin :
  1. Isuca (demi ecchi)
  2. Absolute Duo
  3. Kancolle (...entah ini mau cerita apaan)
  4. Juuou Mujin no Fafnir (Korie Riko!)
  5. Idolm@ster Cinderella Girls (selama ini gw cuma nonton im@s "gundam" ( ̄ー ̄) jadi ga ikutin seri utamanya)
Dan terakhir, dalam beberapa hari ke depan (klo gw gak lupa atau malas), mungkin gw akan coba review singkat 1 game yang rilis di akhir tahun kemarin. (´・ω・`)
Selamat Hari Ganti Kalendar
4/ 5
Oleh